Ceritera DIRI : November



السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

~Lihatlah sekitar alam..
Dunia luas terbentang..~


NOVEMBER

.. 1 November
Otaknya cukup terang, agak cerewet dan suka memerintah. Ia bisa beruntung dalam kesusasteraan dan kesenian umumnya, tetapi bisa mengalami kegagalan dalam urusan asmara .
.. 2 November
Sangat aktif, bersemangat, harus berhati-hati dalam urusan surat-menyurat dan dalam membuat dokumen-dokumen penting dan harus waspada terhadap teman atau orang yang suka menipu harus diperhatikan. Ia bisa sukses dalam bagian terakhir dari penghidupannya.
.. 3 November
Kuat wataknya, rajin bekerja dan semangatnya menyala-nyala. Dalam urusan asmara ia harus bisa tahu diri untuk tidak kelewat batas.
.. 4 November
Penuh bijaksana, banyak pikir, perasaan hatinya mudah tergerak sehingga kalau tidak dikendalikan akan berakibat bisa terjerat atau tertipu oleh orang-orang yang licin dan lihay. Ia bisa sukses dalam bidang jurnalistik atau sebagai pedagang keliling.
.. 5 November
Watak yang kuat, sulit dimengerti, pendiam dan suka mengandung suatu rahasia. Keberhasilan hidupnya lebih banyak dituntun oleh firasatnya yang tajam sekali.

.. 6 November
Cerdik, diplomatis, tajam firasatnya, agak ambisius, suka mengumbar hawa nafsu dan kalau tidak berhati-hati bisa menjerumuskan dirinya sendiri.
.. 7 November
Ramah-tamah, riang gembira, gesit dan lincah gerak-geriknya. Ia bisa menjadi seorang wartawan atau seorang pengacara yang pandai.
.. 8 November
Perasaannya mudah tersinggung dan suka sekali berkelana sampai jauh. Dalam urusan asmara bisa mengalami keadaan yang kurang menyenangkan dan dalam urusan pekerjaan atau dalam usahanya bisa tertipu.
.. 9 November
Ramah-tamah, suka menolong sesamanya dan suka grasa-grusu serta terlalu sering mengambil keputusan cepat tanpa perhitungan baik.
.. 10 November
Cerdas, gesit dan lincah dalam melakukan sesuatu. Ia bisa berhasil dalam bidang perasuransian, jual beli rumah dan barang-barang antik.


.. 11 November
Optimis dan rejekinya cukup besar. Ia bisa berhasil di bidang kewartawanan, kesusasteran dan ketentaraan.
.. 12 November
Aktif, giat bekerja, tidak sabaran dan dengan orang tua seringkali berselisih paham. Ia bisa mengalami banyak godaan dalam penghidupannya.
.. 13 November
Artistik, musikal dan gemar sekali akan kebatinan atau hal-hal gaib. Ia bisa sukses terutama pada bagian terakhir dari penghidupannya.
.. 14 November
Akan menunjukkan badan dan watak yang kuat, penghidupannya tidak menentu (sebentar di atas, sebentar di bawah) dan datangnya keuntungan dan kerugian yang dideritanya seringkali secara mendadak.
.. 15 November
Otaknya sangat tajam, wataknya kuat sekali, suka berfoya-foya dan mengumbar hawa naafsu. Kalau tidak berhati-hati, ia bisa terjerumus dalam hal yang kurang baik.


.. 16 November
Cerdik, banyak akalnya, sangat romantis dan akan mengalami hal penting dalam penghidupannya. Kalau tidak berhati-hati ia bisa terjerat dalam urusan asmara yang kurang menyenangkan.
.. 17 November
Sangat gemar akan kesenian terutama seni musik. Ia bisa berhasil baik kalau tekun bergerak di bidang yang ia gemari itu, tetapi dalam urusan asmara harus berhati-hati supaya tidak sampai terjerumus.
.. 18 November
Agak menyendiri, tidak suka bergaul dengan orang banyak, sepak terjangnya seringkali sembrono dan suka terburu nafsu sehingga sekali waktu merugikan diri sendiri. Juga dalam urusan asmara maka ia sering kurang berhati-hati.
.. 19 November
Gagah berani, suka bertengkar dengan orang lain, seing bertindak keras dan mau menang sendiri sehingga menimbulkan ketidaksenangan dalam rumah tangganya sendiiri.
.. 20 November
Keras dan sering mau membawa karep sendiri. Karena itu sia sulit untuk memiliki teman baik yang kekal. Dalam urusan asmara ia sering tukar kekasih.


.. 21 November
Kuat dan keras hati. Ini kadang-kadang digunakan sebagai senjata untuk mengatasi kesulitan-kesulitan yang sering dialaminya dalam penghidupannya.
.. 22 November
Sangat aktif, giat bekerja dan gagah berani. Ia bisa lebih sukses kalau bekerja di bidang kesusasteran daripada terjun di lapangan teknik.
.. 23 November
Suka berusaha di segala bidang , suka berpetualang dan sering berkecimpung dalam soal asmara . Ia bisa berkelana jauh dari tempat kelahirannya dan bisa menikmati kehidupan yang bahagia di hari tuanya.
.. 24 November
Banyak bergaul dengan masyarakat umum, sangat berhati-hati dan suka berpetualang. Ia bisa populer namanya dan berhasil dalam penghidupannya terutama kalau ia melangsungkan perkawinan dengan orang berharta.
.. 25 November
Ramah-tamah dan luar biasa tabah hati. Ia bisa memperoleh banyak kepercayaan dari orang lain. Ia bisa mengatasi kesulitan-kesulitan yang sering dihadapinya.


.. 26 November
Sangat simpatik dan baik hati sehingga ia bisa disukai banyak orang. Ia bisa berhasil dengan baik dalam penghidupannya terutama dalam bidang kesenian dan musik.
.. 27 November
Suka berfisafat dan banyak pikir. Ia akan mengalami banyak percobaan dan kesulitan dalam karang-mengarang karena itu kalau terjun di bidang kewartawanan harus berhati-hati. Ia bisa berhasil berkat bantuan orang tua.
.. 28 November
Sabar, ulet, seringkali serius, jarang tertawa dan sedikit bicara serta suka bekerja diam-diam sampai selesai.
.. 29 November
Rajin bekerja, selalu mau berusaha sendiri, pemikirannya kuat dan luas pandangannya. Karena kemauannya yang besar, ia bisa berhasil dalam penghidupannya.
.. 30 November
Perasaannya sangat mudah tersinggung, pendiriannya kuat, tindakannya tegas, semangat juangnya tinggi dan pantang mundur. Ia bisa mencapai sukses dalam penghidupannya.

Comments

Popular posts from this blog

Edisi Jalan-Jalan : Ber-CH- lagik...

Novel : Kemelut Kasih - Part 33

Novel : Kemelut Kasih - Part 27